5 Second of Summer Dibully Penggemar One Direction

One Direction
One Direction
One Direction

POJOKSATU.id, JAKARTA – Video klip She Looks so Perfect milik 5 Seconds of Summer yang diputar pukul 20.13, beberapa menit sebelum show One Directions di Grlora Bung Karno (GBK) Jakarta, rupanya cukup sensitif.

Banyak penggemar One-D yang menyambutnya dengan teriakan huuuuu… Di sisi lain yang agak moderat dan juga suka lagu-lagu 5 Seconds justru ikut menyanyikan lagunya secara bersama-sama.

Suasana GBK pun jadi heboh, antara directioners fanatik yang tidak mau diganggu oleh penampilan group band lain, sekalipun itu hanya di layar multimedia. Dan yg moderat suka One D dan suka 5 Seconds of Summer.

Celakanya, organizer nya malah menambah satu lagu lagi di layar backdrop multimedia dengan klip Good Girl. Perang batin penggemar One-D pun semakin terasa di Satdion GBK itu.


Betul juga panpel, cara memecah konsentrasi penonton yang sudah lama menunggu penampilan One D. Biar tidak monoton, tidak kosong, dan tetap penasaran menunggu. Sebuah kombinasi antara tontonan dan permainan psikologis yang unik. (dk/indopos/lya)