Tren Fashion Waterproof dengan Tas Daypack

Tas ransel daypack
ilustrasi
Tas ransel daypack
ilustrasi

POJOKSATU.id, BOGOR – Tren fashion waterproof dengan tas daypack. Sejenis tas ransel yang mampu mengangkat beban 18-24 liter ini, biasa digunakan untuk perjalanan yang tidak memerlukan waktu lama. Namun, saat ini daypack banyak digunakan para sobat muda untuk melakukan berbagai aktivitas.

Daypack biasa dipakai untuk membawa botol minum, makanan, travel wallet dan dokumen perjalanan. Tidak sedikit Sobat Muda yang menggunakan daypack untuk kegiatan kampus dan hangout.

Memang, tas ini nyaman dipakai di aktivitas sehari-hari. Belum lagi untuk mengangkut kamera atau laptop, sehingga aman walau dibawa dalam perjalanan jauh. Banyak juga daypack yang didesain antiair.

Di musim hujan seperti sekarang ini, daypack merupakan pilihan yang pas untuk digunakan sehari-hari. Tidak hanya daypack. Jaket parasut juga menjadi ikon fashion yang dapat digunakan di musim hujan seperti sekarang.


Sesuai dengan sifatnya yang antiair, kain ini sangat cocok digunakan pada saat musim hujan untuk melindungi dari siraman hujan. Jaket parasut tidak cocok digunakan untuk musim panas karena tidak dapat menyerap keringat.

Bahan parasut yang sangat mudah dibersihkan, cepat kering, dan tidak menimbulkan bau menjadi alasan jaket ini senang digunakan oleh para pria. Pas untuk musim hujan saat ini kan. (Sefti/zul)