Tahun Ini Pevita Pearce dan Anak Bos Taksi Menikah?

Pevita Pearce menikah tahun ini
Pevita Pearce menikah tahun ini
Pevita Pearce menikah tahun ini

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hubungan Pevita Pearce dan anak bos taksi Blue Bird Indra Priawan Djokoso­etono dikabarkan akan berlabuh di pelaminan. Bahkan kabarnya keduanya telah bertunangan. Padahal keduanya sejak kapan dan bagaimana mereka memulai pacaran, hingga kini masih mengun­dang banyak pertan­yaan. Terlebih baik Pevita maupun Indra masih menghindar dan belum mau blak-blakan tentang status mereka.

Namun ada infor­masi lebih maju dari sumber. Pevita malah disebut sudah dilamar Indra. Selangkah lagi mereka menuju ke pelaminan. “Sudah dilamar,” ungkap sumber.

Dalam waktu dekat, kedua keluarga juga akan bertemu dan membahas masalah pernikahan. Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar dalam waktu dekat. “Tahun ini kalau nggak salah,” lanjut sumber.

Namun itu semua belum cukup. Butuh usaha ekstra keras lagi dari Indra untuk meyakinkan Pevita. Sebab, bintang film 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk dan Aku Cinta Kamu ini terhitung masih labil. “Pevita masih 22 tahun. Dia juga anaknya santai dan bebas. Bebas da­lam pergaulan, teman lelakinya pun banyak,” ucapsumber.


Diketahui, Pevita sebelumnya pernah dipacari oleh Nino ‘RAN’, Banyu Biru dan konon, Mike Lewis.

Kabar jalinan asmara Pevita dan Indra ini per­tama kali terungkap dari akun Instagram Indra. Di salah satu foto yang pernah ia unggah pada 20 Janu­ari 2015, Indra terlihat memeluk seorang wanita. Di foto tersebut, wajah wanita yang dipeluknya itu memang tidak terlihat karena tertutupi kepala Indra. Tapi baju sang wanita terlihat sama dengan pakaian yang pernah dikenakan Pevita.

Yang lain. Pada November 2014, Pevita sempat berlibur ke beberapa negara di Eropa. Jika ditelusuri dari timeline Instagram miliknya, terhitung sekitar sebulan penuh ia bertualang ke Swiss dan Monaco.

Dalam unggahan foto-fotonya, Pevita sama sekali tak menyebutkan dengan siapa ia berlibur ke sana. Sang model cuma mengunggah foto-fotonya ketika sendiri atau pemandangan dari beberapa lokasi yang ia kunjungi.

Uniknya, setelah ditelusuri, gadis yang bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce itu mengunggah foto yang serupa dengan milik Indra. Dalam Insta­gramnya Indra, terdapat foto-foto lokasi yang sama per-sis dengan unggahan Pevita sepanjang bulan November itu. Foto itu diduga diambil di sebuah Hotel di Swiss. Dalam account Indra, tertulis W Verbier Hotel & Residences dalam tautan lokasi.(rmol/lya)