“Saya Tidak Mau Pingsan, Saya Mau Nonton One Direction”

Suasana Konser Music One Direction. Foto: TMC Polda Metro Jaya
Suasana Konser Music One Direction. Foto: TMC Polda Metro Jaya
POJOKSATU.id, JAKARTA – Konser One Direction (1D) akan digelar dalam hitungan jam. Namun belum juga konser dimulai, para penonton yang sudah datang ke Stadion Gelora Bung Karno sejak pagi buta itu banyak yang tumbang (pingsan).
Selain karena hujan deras yang mengguyur kota Jakarta, para Directioners Indonesia sebutan para fans One Direction Indonesia pingsan karena kelelahan dan menahan rasa lapar yang sudah berjam-jam menunggu konser itu digelar.
One direction
Suasana Konser Music One Direction. Foto: TMC Polda Metro Jaya
Nampak para fans yang jatuh pingsan memilih bertahan demi melihat sang idolanya. Seperti fans asal Jakarta ini, meski tubuhnya sudah lemah dan akhirnya tumbang, namun ia tetap ngotot ingin melihat One Direction tampil.
“Saya tidak mau pingsan, saya mau nonton One Direction,” kata salah satu fans tersebut sambil menangis.
Bahkan fans tersebut terus meminta tolong pada petugas agar tetap diizinkan menonton One Direction meski kondisi tubuhnya lemah.
“Tolong pak, tolong…” pinta fans yang bernama Ima tersebut.
Pantauan TMC Polda Metro Jakarta, pihak petugas dari kepolisian Polsektro Tanah Abang, Jakarta Pusat, tengah mengevakuasi para penonton yang jatuh pingsan.
“Polri @PolsektroTabang evakuasi Penonton pertunjukan musik yang pingsan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan,” tulis TMC beberapa menit lalu.(lya)