One Direction Minta Disediakan Satu Kamar untuk Merokok

One Direction
One Direction
One Direction

POJOKSATU.id, JAKARTA – Seperti umumnya artis yang sedang dalam sebuah program tour konser, One Direction juga menyaratkan sejumlah hal kepada promotor. Salah satunya, mereka mmeminta disediakan satu ruangan kamar khusus untuk tempat merokok.

Selain itu, untuk tur “On The Road Again” kali ini, One Direction membutuhkan 16 kamar di setiap hotel tempat mereka menginap, termasuk empat kamar khusus untuk Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn Malik dan Liam Payne.

Seperti dilansir dari Daily star, One Direction menuntut kamar yang benar-benar bersih tak bernoda dengan karpet yang wangi, pasokan tisu toilet lembut dan pencahayaan yang bisa diatur, serta memiliki ‘dinding’ kain lembut untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.

One Direction juga meminta ruangan lain untuk latihan pribadi serta ruangan bermain yang berisi lapangan tenis meja dan mesin pinball.


Seperti diberitakan, boyband jebolan X Factor asal Inggris ini akan mengguncang Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan sejumlah komposisi hits mereka di hadapan puluhan ribu pengunjung. Untuk menjaga keamanan, Polda Metro Jaya menurunkan 1.709 personil. (baca: Begini Pola Pengamanan Konser One Direction). (ril)