Melody JKT48 Ulang Tahun, Ridwan Kamil Minta Jauhi Narkoba

Melody dan Haruka JKT48
Melody dan Haruka JKT48

 

POJOKSATU.id, JAKARTA – Salah satu member JKT48, Melody tengah berbahagia. Kemarin, Selasa (24/3) Melody genap berusia 23 tahun. Pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini, sejak sehari sebelum hari ulang tahunnya, Senin (23/3) sudah banyak fans yang mengucapkan selamat di Twitter. Bahkan hingga pagi ini, Rabu (25/3) ucapan selamat masih terus mengalir bahkan hastag #Wilujeng23TaunMelodyJKT48 dan masih bertahan di trending topic.

Salah satu member JKT48 yang mengucapkan selamat yakni Haruka. “Sekali lagi mami Happy birthday” tulis @HarukaN JKT48.

Bukan hanya para member JKT48 yang mengucapkan selamat untuk Melody, Walikota Bandung Ridwan Kamil pun ikut meramaikan tagar dengan memberikan ucapan. Bahkan orang nomor satu di Kota Bandung itu berpesan pada Melody, agar menjauhi narkoba.


“Jauhi Narkoba, dan dekati @melodyJKT48 *yg sedang ulang tahun hari ini,” tulis Ridwan Kamil diakun @ridwankamil.

Mendapat ucapan dari Ridwan Kamil, Melody lantas membalas tweet tersebut. “Hehehe bisa aja kang, hatur nuhun! #BandungLautanApi,” tulis Melody.

Melody pun mengambarkan kebahagiannya di hari ulang tahunnya tersebut. “Hanya ingin mengatakan, terima kasih banyak untuk membuat hari saya berwarna-warni seperti ganbarimashou rainbow,” kata Melody diakun pribadinya @melodyJKT48.

Bukan hanya mengucapkan terima kasih, Melody juga berharap doa dan ucapan yang diberikan fans dan sahabatnya di member JKT48 bisa dikabulka Tuhan.

“Makasih banyak untuk semua ucapan, doa dan project2nya. Semoga dijamah oleh Allah, aamiin how lucky I am to have you all, thank God!,” tulis Melody.

Selain Melody, personil member JKT48 Amanda Dwi Arista juga berulang tahun di hari tersebut. Sama halnya dengan Melody, member JKT48 satu inipun mendapat banyak ucapan dari para fans dan member JKT48. Tagar #HBD18thMandaKitty yang menandakan hari ulang tahunnyapun sempat masuk dalam trending topic.(lya)