Jelang Usia 40 Tahun Krisdayanti Tak Dapatkan Kado Spesial Dari Raul Lemos

Krisdayanti (KD) dan sang suami, Raul Lemos
Krisdayanti (KD) dan sang suami, Raul Lemos
Krisdayanti (KD) dan sang suami, Raul Lemos

POJOKSATU – Memasuki usia 40 tahun Krisdayanti (KD) biasanya mendapatkan kejutan spesial dari sang suami, Raul Lemos jika merayakan hari ulang tahun. Namun, ditahun ini Raul seperti absen memberikan kejutan diperganti hari ulang tahun.

“Suami dan anak saya tidur duluan jam 11, saya memanfaatkan dengan doa khusuk, jam 12 saya salat Isya, bangun jam 1 dini harinya tahajud. Saya mandi bersih, saya salat panjang, mengadu dan mengevaluasi diri,” kata KD usai syukuran hari ulang tahunya ke 40 di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Melihat kondisi yang berbeda KD pun tak lantas marah ataupun kecewa. Dirinya lebih asik memanfaatkan waktu untuk beribadah di tengah kondisi suami dan anak sedang tertidur pulas. Biasanya, jika ada kejutan dirinya malah lupa untuk beribadah.

“Biasanya ada kejutan yang membuat saya enggak salat malam. Tapi tahun ini saya bersyukur di sisa usia saya bisa jalani dengan baik,” sambungnya.


Memasuki usia yang terbilang cukup dewasa, KD memanag mencoba makin mendekatkan diri pada Tuhan. Peraayan ulang tahun kali ini pun berlangsung sederhana dengan membuat pengajian yang dihadiri ibu-ibu sekitar rumahnya. (amd)