Ini Pesan-pesan Terakhir Yanni di Facebook

Yanni Libels
Yanni Libels
Yanni Libels

POJOKSATU. id, JAKARTA – Sebelum meningal dunia, personel boy band era 90-an, Trio Libels, Yanni Libels, sempat membuat status di akun facebooknya sebelum dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/03).

Yanni meninggal dalam perjalanan setelah pulang melayat dari Pangkal Pinang menuju Jakarta. Kabar duka ini beredar luas melalui broadcast BlackBerry Messenger dan jejaring sosial. “Berita duka: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabat kita, Yanni Libels, hari Rabu, 25 Maret, jam 09.45 WIB. Mari kita doakan semoga amal dan ibadah almarhum diterima Allah SWT. Amin,” cuit akun Twitter teman Yanni Libels.

Di akun Facebook-nya, Yanni menulis: “On board with Sriwijaya Air. Bismillah traveling to Tangerang from Depati Amir Airport.” Status itu ditulisnya 6 jam yang lalu.

“Ya ampun, baru juga buat status kok dapat berita sudah meninggal,” tulis salah satu akun Facebook pada kolom komentar status tersebut.


Yanni juga membuat status panjang seperti sebuah nasihat, Selasa (24/03) dalam akun facebooknya menggunakan ponsel blackbarry-nya.

INI BUKAN NASEHAT

“SAYA PIKIR……SAYA PIKIR… ”

¤ Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta ~ ternyata harus banyak memberi.

¤ Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat ~ ternyata ada langit di atas langit.

¤ Saya pikir, kegagalan itu final ~ ternyata hanya sukses yang tertunda.

¤ Saya pikir, sukses itu harus kerja keras ~ ternyata kerja cerdas

¤ Saya pikir, kunci surga ada di langit ~ ternyata ada di hatiku.

¤ Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan ~ ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan.

¤ Saya pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat ~ ternyata yang paling cepat merespon perubahan.

¤ Saya pikir, keberhasilan itu karena turunan ~ ternyata karena ketekunan.

¤ Saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik ~ ternyata inner beauty yang lebih menawan.

¤ Saya pikir, kebahagian itu ketika menengok ke atas ~ ternyata ketika melihat ke bawah.

¤ Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun ~ ternyata di hitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.

¤ Saya pikir, yang paling berharga itu uang & Kekuasaan -emas- permata ~ Ternyata BUKAN juga ……yang paling Penting dan Paling mahal itu “KESEHATAN dan NAMA BAIK”. (ros/ril)