Hari Ini Konser One Direction Digelar

One Direction
One Direction
One Direction

POJOKSATU.id, JAKARTA– Hari ini, konser grup band asal Inggris One Direction (1D) akan digelar mulai pukul 22.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Boyband asal Inggris ini siap menemui Directioners Indonesia dalam konser perdana mereka di Indonesia. Pihak promotor, Ismaya Live, telah melakukan segala persiapan demi kesuksesan konser berskala besar yang akan dipadati 40 ribu penonton tersebut.

Hingga Selasa (24/3) pihak promotor mengklaim bahwa persiapan yang mereka rampungkan telah mencapai 95 persen. ’’Semua sudah siap. Sekitar 95 persen sudah siap, baik di dalam maupun di luar GBK,’’ kata Juru Bicara Ismaya Live Sarah Deshita saat dihubungi Jawa Pos (Grup Pojoksatu.id).

Sarah menambahkan, sisa persiapan yang mereka lakukan tetap mengikuti alur skenario di lapangan. Misalnya, mengatur jalur keluar masuk penonton di GBK, pelayanan loket penukaran tiket, serta keamanan. ’’Semua tim dari kami sudah siap di posnya masing-masing,’’ tuturnya.

Kesibukan pihak promotor semakin bertambah karena tiket belum sold-out. Padahal, penjualan tiket tersebut dibuka secara online sejak tahun lalu. Pihaknya masih membuka pelayanan untuk penjualan tiket berbagai kelas hingga hari H. ’’Tiket masih belum habis. Mungkin masih tersedia hingga besok (hari ini),’’ ujarnya.


Begitu juga penukaran tiket e-voucher dengan wristband yang hingga kemarin belum dilakukan semua pemilik tiket. Kehadiran 1D memang sudah lama dinanti-nanti penggemarnya di Indonesia. Meski mereka akan tampil tanpa Zayn Malik, hal itu tidak mengurangi kemeriahan konser nanti malam.

Keempat personel 1D (tanpa kehadiran Zayn Malik) berada di Indonesia sejak Senin (23/3). Namun, pihak promotor memilih untuk merahasiakan lokasi penginapan mereka. ’’Aku nggak tahu itu. Sepertinya tidak akan ada yang memberi tahu,’’ tutur Sarah. (dod/c19/jan/jawapos/lya)