Ahmad Dhani Bully Afgan, Ada Apa?

Afgan
Afgan
Afgan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyanyi tampan, Afgan mengaku kerap dibully Ahmad Dhani ketika menjadi juri X Factor. Ya, Afgan memang dipilih menjadi salah satu dewan juri dalam program pencarian bakat itu bersama Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo.

“Jadi waktu itu ada peserta bapak-bapak, terus saya bilang kalau saya nggak mau mentorin bapak-bapak itu. Terus aku dibully sama Mas Dhani,” ujar Afgan di Jakarta Barat, Kamis (25/3/2015).

Menurut Afgan, pentolan grup band Dewa 19 itu langsung nyeletuk waktu menolak mentorin peserta bapak-bapak. Dhani mengatakan, tentu bapak-bapak itu mau dimentorin Afgan. “Makanya saya bilang ke Mas Dhani, saya akan tunjukkan kalau saya bisa,” tambah Afgan.

Afgan mengatakan, dia mendapat banyak pengalaman menjadi dewan juri di ajang pencarian tersebut. Menurutnya, menjadi dewan juri di ajang tersebut merupakan hal yang sangat berharga yang dia dapatkan¬† selama berkarier di dunia musik. “Di sini saya belajar banyak hal. Saya lihat banyak talent yang bisa dieksplor,” pungkas Afgan. (one)