5 Makanan Penambah Gairah Seks

cokelat
ilustrasi
cokelat
ilustrasi

POJOKSATU.id, LONDON – Makanan penambah gairah seks bisa menjadi alternatif bagi pasangan suami-istri yang rutinitas seksnya jarang. Pasalnya, makanan juga berperan penting dalam kehidupan seks.

Mengonsumsi makanan yang tepat bisa meningkatkan stamina saat bercinta. Aroma, bentuk dan cita rasa makanan tidak hanya ampuh meningkatkan libido, tapi juga membantu memancing sisi liar saat di atas tanjang.

Berikut beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual sebagaimana dilansir laman Fox News, Rabu (25/3).

1. Dark Chocolate


Cemilan lezat ini penuh antioksidan yang mampu mengurangi risiko kanker serviks pada wanita dan meningkatkan kenikmatan seksual.

2. Kacang Brasil

Kacang Brasil mengandung nutrisi yang disebut selenium dan bisa membantu melawan risiko kanker prostat pada pria. Kacang Brasil juga membantu stimulasi ovarium sehat dan produksi sperma.

3. Seledri

Seledri mengandung androsterone. Yakni, hormon pria yang menarik bagi lawan jenis. Selain itu, seledri membantu produksi sperma.

4. Buah Kiwi

Kiwi mengandung vitamin C yang dikenal mampu membantu meningkatkan libido dan juga kesuburan.

5. Bawang putih

Bawang putih mengandung allicin yang dapat membantu aliran darah ke organ seksual pada pria dan pada wanita. (fny/jpnn/zul)