Tiba di Indonesia, One Direction Disambut Tagar dan Meme Kocak

One Direction
One Direction
One Direction

POJOKSATU.id, JAKARTA – One Direction (1D) sudah sejak kemarin, Senin (23/3) tiba di Tanah Air. Para fans boyband asal Inggris itu begitu menyambut idolanya. Kedatangan para personil 1D ke Indonesia, bahkan disambut dengan tagar #WelcomeToIndonesia1D. Tagar tersebut bukan hanya menjadi trending topic di Indonesia namun juga populer di dunia.

Bukan hanya diramaikan selamat datang daripara fansnya, para personil boyband inipun menuliskan kegembiraanya menginjakan kaki di Jakarta. Salah satu personil yang menuliskan rasa senang bisa tampil di Jakarta yakni Harry Styles. Sang punggawa, langsung mengungkapkan di akun Twitternya tak sabar tampil di Jakarta.

“Tak sabar menunggu untuk penampilan di Jakarta. Rasanya seperti ini semua akan menjadi baik,” tulisnya.

Hal serupa juga dituliskan personil lainnya yakni Liam Payne. “Baru mendarat di Jakarta,” kata Liam.


Tagar #WelcomeToIndonesia1D bukan hanya ramai dengan ucapan para fans yang senang idolanya datang ke Jakarta, namun tagar tersebut juga dibanjiri meme-meme kocak yang meledek kedatangan boyband tersebut. Itu terlihat dari meme-meme tersebut menyangkutkan kedatangan One Direction yang disambut dengan banjir Jakarta. Seperti diketahui, sejak Minggu (22/3) sebagian wilayah Jakarta memang tengah dilanda banjir.(ags/lya)

one direction banjir

one direction
meme one direction