Olga Syahputra Retweet Fans, Tarra Budiman: Nggak Mungkin Twitteran, Dia Masih Sakit

Olga Syahputra
Olga Syahputra
Olga Syahputra

 

POJOKSATU.id, JAKARTA – Olga Syahputra kembali bikin heboh. Bukan karena sakitnya yang hingga kini belum juga ada kabarnya, melainkan munculnya Olga di dunia maya, Twitter. Presenter kondang tersebut kedapatan me-retweet beberapa postingan dari fans.

Bagi sebagian orang, mungkin ini adalah hal sepele. Tapi bagi fans fanatiknya, upaya Olga Syahputra itu jelas membuat happy. Banyak yang menduga jika kakak Billy Syahputra itu sudah mulai sehat. Bahkan, tak sedikit yang memprediksi bahwa Olga Syahputra akan segera kembali ke dunia hiburan.

Sayang, kebahagiaan fans ditepis langsung oleh sahabat Olga, Tarra Budiman. Dia justru meragukan balasan twitt Olga Syahputra untuk fansnya.


“Itu mungkin di-hack, bukan dari manajer juga. Zaman sekarang kan hacker udah pada jago banget ya. Nggak mungkin Olga main Twitter, kan dia masih sakit juga,” ujar Tarra Budiman, Senin (23/3).

Meskipun begitu, Tarra membenarkan jika kondisi Olga saat ini sudah jauh lebih baik. Meski tak bisa menyambangi karena sibuk, namun ia terus mengupdate kabar sahabatnya itu melalui sang manajer, Vera.

“Alhamudillah kondisi dia (Olga) semakin baik. Kita doain aja, semoga bisa cepet sembuh dan bisa balik lagi ke sini (Indonesia). Gue juga sekarang mantau kesehatannya lewat Mak Vera (manajer). Dia cuma bilang Olga lebih better, dia juga semakin baik. Udah pernah jenguk tahun lalu, tapi kalau sekarang gue belum jenguk lagi karena masih banyak yang mesti dikerjain,” sambung Tarra.

Desas-desus lain menyebutkan jika Olga akan kembali ke Indonesia pada bulan Mei mendatang. Jawaban Tarra? “Belum tahu bulan Mei atau kapan (Olga pulang), tapi gue maunya besok dia udah pulang,” pungkasnya. (ags/indopos/lya)