Ngebet Punya Anak, Zaskia Sungkar Ingin Program Bayi Tabung

Irwansyah bersama istrinya Zaskia Sungkar
Irwansyah bersama istrinya Zaskia Sungkar

POJOKSATU.id, JAKARTA – Meski sudah menikah empat tahun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai momongan. Zaskia pun berharap bisa segera memiliki anak seperti sang adik, Shireen Sungkar. Karena belum juga ada tanda-tanda kehamilan, artis berusia 24 tahun tersebut berencana melakukan program bayi tabung seperti yang pernah dilakukan pedangdut Inul Daratista.

“Mungkin saja (bayi tabung), tetapi lihat nanti. Kami masih coba yang alami dulu. Kalau belum juga baru deh,” kata Zaskia Sungkar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3/2015).

Semenjak menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan momongan. Kalau tak kunjung hamil, mereka akan melakukan program bayi tabung.

“Targetnya sampai tahun depan ya. Kalau sampe tahun ini mggak isi-isi juga baru deh (bayi tabung),” jelasnya.


Diakui oleh Zaskia, kalau dirinya dan suami sama-sama disibukan dengan pekerjaannya masing-masing. Padahal dokter pernah menyarankan pasangan yang menikah pada 2011 ini mengurangi kegiatan agar bisa punya momongan.

“Dia (Irwansyah) sibuk juga. Kata dokter, dua-duanya harus rileks. Suami sekarang lagi seneng berbisnis. Kami serahin ke Allah untuk itu (hamil),” tandasnya. (amd/indopos/lya)