Konser One Direction Digelar Besok, Ini Peraturan yang Wajib Diketahui Penonton

One Direction
One Direction
One Direction

POJOKSATU.id, JAKARTA – Konser One Direction akan digelar besok, Rabu (25/3). Konser yang sudah ditunggu para penggemar boyband asal Inggris tersebut hingga kini masih terus dilakukan persiapan oleh pihak promotor, Ismaya Live.

Hal ini diketahui dari akun Twitter @IsmayaLive, yang terus mengupdate semua persiapan konser One Direction yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) tersebut. Bahkan pihak promotor pun tidak pernah berhenti mengingatkan para fans yang akan menonton konser One Direction ketika membeli tiket dan tempat resmi penjualan tiket.

Screenshot from 2015-03-24 18:05:45

Tak hanya itu, diakun tersebut, Ismaya Live juga terus mengingatkan penonton akan barang-barang yang boleh dan dilarang dibawa saat konser berlangsung seperti larangan membawa tongsis, namun pihak promotor memperbolehkan membawa kamera. Promotor pun memberikan informasi mengenai penggunaan wristband dan info penting lainnya seputar konser.


Berikut semua persiapan dan peraturan yang diterapkan promotor yang harus dipatuhi penonton selama konser One Direction digelar.

Screenshot from 2015-03-24 18:08:06

barang yang tidak boleh dibawa

barang yang boleh

petunjuk penggunaan

Screenshot from 2015-03-24 18:18:28