Tidak Keluar dari Slank, Abdee: Saya Sakit, Saya Cuti Sampai Setahun

Abdee 'Slank'
Abdee 'Slank'
Abdee ‘Slank’

POJOKSATU.id, JAKARTA – Berita terkait isu berhentinya Abdee Slank akhirnya terjawab juga,. Dalam jumpa pers di markasnya, Abdee menjelaskan jika dirinya hanya cuti dari grup band yang telah melambungkan namanya, bukan keluar yang selama diberitakan.

Kencang tersebar isu bahwa Abdee keluar dari Slank karena sudah tidak mampu mengikuti konser dikarenakan sakit yang menimpa dirinya.

“Kita mau sampaikan ke Slankers, kenapa saya absen atau tidak hadir di beberapa penampilan Slank hari belakangan ini. Bahwa saya sudah cuti, ini harus diluruskan,” kata Abdee di Markas Slank di Gang Potlot, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015).

Dipertegas oleh Abdee bahwa dirinya cuti lantaran harus istirahat total untuk penyembuhan penyakit ginjal. Abdee harus menjalani cuci darah selama dua kali dalam seminggu.


“Saya istirahat dengan alasan sakit, butuh waktu untuk istirahat dan menjawab pertanyaan Slankers. Saya cuti selama delapan bulan sampai satu tahun,” lanjutnya.

Sebelumnya, gitaris Slank bernama asli Abdi Negara Nurdin itu dikabarkan telah keluar seiring tak terlihatnyata dia dalam penampilan Slank beberapa waktu terakhir. Dengan kejelasan ini, merupakan angin segar bagi Slankers dan penikmatan musik Tanah Air jika Abdee hanya cuti dan tetap bermarkas di Potlot. (amd/indopos/lya)