Prilly Latuconsina Duet Bareng Pasto, Aliando Gimana?

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

POJOKSATU.id, JAKARTA – Selebritis cantik Prilly Latuconsina mulai menggeluti dunia tarik suara. Buktinya, pemeran Sisi di sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ ini sudah menyiapkan proyek perdananya. Prilly Latuconsina duet bareng Pasto di lagu perdananya. Lagu berjudul ‘Itu Aku Dulu’ dilaunching pada Senin (30/30215).

“Kalau proyek selanjutnya tanggal 30 ini mau.. bukan launching di TV ya, tapi launching performa itu pertamakali ‘Itu Aku Dulu’ yang bareng Pasto, abis itu launching di TV-nya beberapa minggu setelahnya, karena dilihat dari perkembangannya juga kan,” tutur selebritis cantik yang dekat dengan Aliando Syarief itu, Minggu (22/3).

Bukan karena satu label dengan Pasto, Prilly punya alasan lain kenapa memilih Pasto sebagai teman duet bernyanyinya. Jenis suara yang cocok menjadi alasan kuat Prilly memlilih Pasto sebagai teman duet-nya.

“Jenis suara Pasto itu cocok sama jenis suara aku, karena kalau kita duet tapi jenis suara lawan duet kita ga cocok, mau gimanapun banyak pendukungnya sekalipun tapi kalau ga cocok jenis suaranya akan jelek hasilnya.” ujar gebetan Aliando itu.


Tak hanya sibuk syuting sinetron dan video klip single terbarunya, ternyata Prilly mempunyai banyak proyek duet dengan para penyanyi Indonesia. Artis mungil ini membuat Prillvers (penggemar Prilly) tidak sabar menunggu menyaksikan penampilan duet Prilly dengan Pasto dan penyanyi berbakat lainnya. (indopos/mg1/one)