Patah Hati, Segera Singkirkan Jejak Mantan di Media Sosial

Ilustrasi. Foto: net
ilustrasi patah hati
Ilustrasi. Foto: net

POJOKSATU.id – Patah hati. Mungkin sebagai besar manusia ada yang pernah mengalaminya. Dunia seakan runtuh dan bukan juga menjadi perkara yang mudah untuk melupakan sang mantan. Selain membutuhkan waktu yang lama untuk menyembuhkannya, dan seringkali tak tahu harus dimulai dari mana.

Dikutip dari New York Post, Jumat (20/3), ini langkah pertama yang perlu harus dilakukan untuk obati patah hati, yakni segera menghapus jejak sang mantan. Singkirkan benda-benda yang bisa mengingat mantan, termasuk fotonya.

Jika termasuk tipe orang yang suka memposting foto bersama pasangan di media sosial, dan suatu hari hubungan  dengan pasangan berakhir, apa yang harus dilakukan? Ya, menghapus semua fotonya dari media sosial adalah cara terbaik yang bisa lakukan.

Meskipun menghapus fotonya tak lantas bisa melupakannya, setidaknya ini adalah langkah awal yang bisa dilakukan untuk bisa lepas darinya. Bayangkan jika fotonya masih ada di Facebook atau Instagram Anda, tentu ini akan selalu mengingatkan padanya setiap kali mengakses media sosial.


Gantilah foto bersama mantan kekasih dengan foto sendiri agar patah hati segera terobati. Meskipun diyakini masih sangat mencintainya, jangan pernah tunjukkan padanya dengan menyimpan foto-foto bersama mantan di media sosial. Selamat menghapus memori sang mantan dan selamat menempuh hidup baru!(cr3/lya)