Padukan Dua Hal Ini, Artis Cantik Ini Merasa Bergairah

Alina Saraswati
Alina Saraswati
Alina Saraswati

POJOKSATU.id, JAKARTA – Model dan artis cantik asal Rusia, Alina Saraswati mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Alina merilis single lagu berjudul ‘Pengen Kawin’ dengan menggandeng Endang Raes, untuk mengemas single terbarunya.

“Saya memang merindukan ini. Karena untuk bisa tampil melantunkan lagu bagi aku sebuah mimpi, dan akhirnya terwujud berkat karya Endang Raes,” ujar Alina di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (22/3).

Didebut perdananya sebagai penyanyi, ia mengaku tidak mengalami kesulitan untuk menjalani profesi barunya itu. Ia terlihat begitu antusias untuk menghibur pencinta musik tanah air dengan kemampuannya menari tarian tradisional dan dance. “Aku memang nggak hanya nyanyi. Tapi, tari tradisional  dan dance,” jelasnya.

Keberanian tampil beda itu juga ditunjukkan pada karakternya yang selalu menggunakan pakaian tradisional Indonesia yaitu, kebaya pada setiap performancenya. “Aku memang ingin tampil dengan konsep yang baru, tetapi disesuaikan juga dan tema lagunya,” kata dia.


Berbakat cantik sekaligus berani beda. Tiga hal itu yang ditunjukkan dalam album single perdananya. Lagu itu dibawakan dengan gaya yang centil dan menggoda. Tidak salah,  ‎ia pun dengan mudah tergabung dalam SRN production.

Aksi ini dicerminkan dengan lirik lagu yang berkisah tentang seorang gadis yang pengen kawin karena sering melihat teman-temannya ada yang sudah berumah tangga. Lagu ini begitu unik sekaligus mengasyikkan. ”Saya memang senang memadukan nyanyi dan dance. Rasanya begitu bergairah,” kata Alina.

Gadis yang berlatar belakang sebagai internasional model ini cukup piawai menari dan berjoget . Dengan gaya ini, gadis bernama asli Alina Saleemgareeva itu berharap akan dapat masuk jajaran penyanyi dangdut di negeri ini.

”Saya memang sudah lama merindukan punya lagu dangdut sendiri. Akhirnya kesempatan itu datang, dan saya berharap kehadiran saya dapat diterima oleh masyarakat luas,” kata gadis cantik ini.

Sebelum aksinya di panggung musik, dia juga berkecimpung dalam dalam beberapa produk iklan ternama, film bioskop, dan video klip artis papan atas Indonesia. Tak hanya di Rusia, dia bahkan pernah menjadi model runway dan produk di beberapa negara di dunia. (ash/indopos/lya)