Olivia Zalianti Ingin Pamer Bela Diri saat Perankan Srikandi

Olivia Zalianty
 Olivia Zalianty
Olivia Zalianty

POJOKSATU- Olivia Zalianty berencana memamerkan kemampuan bela dirinya dalam pemetasan wayang orang berjudul Warang Parikesit. Oliv – sapaan akrabnya- memang memadukan tari dan bela diri untuk pementasan wayang yang rencananya digelar pada 26 Maret mendatang.

”Ini cukup menarik. Saya tidak hanya memperkenalkan bela diri, tetapi juga tari. Keduanya akan saya gabungkan dalam pementasan ini,” ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Ia dituntut berperan sebagai Srikandi. Walaupun basisnya bukan sebagai penari, Oliv cukup cekatan dan tertantang dengan lakon yang dimainkanya itu.

”Saya basic-nya bukan nari. Saya bukan penari tetapi saya pesilat. Jadi saya rutin sehari-hari latihan wushu. Tapi basic-nya tetap tradisi, jadi saya gabungkan antara penari Jawa dan digabungkan dengan silat, sehingga enak dilihat,” katanya.


Rencananya, kedua kemampuan Oliv itu akan disuguhkan dalam segmen perang. ”Tetapi senang juga karena ini merupakan hal yang baru buat saya. Pentas teater monolog sudah pernah. Kebetulan kan adegannya perang,” tuturnya. (ash/jpnn)