Cie..Cie.. Syahnaz Sadiqah Ternyata Cinlok dengan Juan Benedict

Syahnaz Sadiqah Cinlok dengan Juan Benedict. foto instagram
Syahnaz Sadiqah Cinlok dengan Juan Benedict. foto instagram
Syahnaz Sadiqah Cinlok dengan Juan Benedict. foto instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Setelah sebelumnya mengaku hanya berteman, kini Syahnaz Sadiqah ketahuan cinlok (cinta lokasi) dengan Juan Benedict. Kisah asmara Syahnaz Sadiqah dengan lawan mainnya di sinteron 7 Manusia Harimau, itu terungkap melalui foto-foto mesra mereka.

Foto yang diunggah Syahnaz menujukan kemesraan keduanya. Adik presenter Raffi Ahmad itu kerap mengunggah foto kedekatan mereka lewat akun @syahnazs @Benedictchristian.

Dalam akun keduanya, pemeran Karina dalam sinetron 7 Manusia Harimau ini begitu sering mengunggah fotonya bersama Limbubu yang merupakan peran dari Juan Benedict. Begitu juga sebaliknya, Juan begitu ia akrab disapa sering pula menggunggah foto bersama syahnaz. Bahkan, di caption tertulis hastag #love #loveit.

Sepertinya, unggahan foto mesra di akun Juan maupun Syahnaz tidak dapat membohongi perasaan mereka masing-masing. Tak jarang para penggemar mereka pun mengomentari foto tersebut. Kebanyakan fans berharap dan mendukung keduanya berpacaran.


Hal itu bisa saja benar, lantaran setiap hari mereka bertemu shooting striping. “Bisa ajah mereka pacaran nantinya, soalnya kan selalu ketemu tiap hari untuk shooting stripping,” jelas Ade yang mengaku sebagai fans Juan. (indopos/mg2/one)