Bintang Mahabharata Hipnotis Warga Yogyakarta

Para bintang Mahabharata saat mengisi acara Road to 22 tahun ANTV di Yogyakarta. ANTV For Indopos (Grup Pojoksatu.id)
Para bintang Mahabharata saat mengisi acara Road to 22 tahun ANTV di Yogyakarta. ANTV For Indopos (Grup Pojoksatu.id)
Para bintang Mahabharata saat mengisi acara Road to 22 tahun ANTV di Yogyakarta. ANTV For Indopos (Grup Pojoksatu.id)

POJOKSATU.id, YOGYAKARTA – Serial Mahabharata memang fenomenal di Tanah Air. Karenanya saat menyapa pengemarnya diberbagai darah di Indonesia, para bintang Mahabharata selalu menghipnotis penggemarnya. Seperti saat tampil di Yogyakarta, lewat Road to 22 Tahun ANTV bertajuk Indonesia Keren, mereka menghibur dengan beragam aksi seru.

Kegiatan ini mulai Senam Bareng Vin Rana, Meet n Greet artis – artis Indonesia Keren (Shaheer Sheikh, Somya Seth, Saurav Gurjar, Lavanya Bhardwaj dan Gautam Sharma), Bolly Dance Competition mewarnai perjalanan mereka selama kurang lebih sepekan itu.

”Sejak minggu lalu, mereka sudah datang di Jogjakarta,” ujar Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV kepada Indopos (Grup Pojoksatu.id).

Aksi tersebut tidak hanya berhenti di program reguler yang dikemas secara live di Jogjakarta. Sebut saja Eat Bulaga, akan tetapi beragam kegiatan hiburan lainya pun mewarnai perjalanan mereka. ”Acara ini turut dimeriahkan oleh artis – artis Pesbuker, New Eat Bulaga Indonesia, Super Deal, RijAbbas, Seruni Bahar, Duo Anggrek, PIA, Kikan dan Repvblik,” katanya.


Menariknya, para pemain serial Mahabharata tersebut tampil dalam drama musikal Roro Jongrang yang disiarkan secara live dari pukul 18.30 wib hingga 00.00 Wib, kemarin (22/3).

”Salah satu rangkaian acara menyambut HUT ANTV ke-22, ANTV telah mengadakan kirab  yang diikuti oleh pengisi acara Indonesia Keren seperti Shaheer Sheikh, Somya Seth, Vin Rana, Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar & Gautam Sharma. Kirab dimulai dari Dinas Pariwisata Jogjakarta melewati Malioboro dan berakhir di Keraton dan disambut oleh KGP Haryo Hadiwinoto, adik laki – laki tertua dari Sri Sultan Hamengku Buwono X,” terangnya.

Drama musikal yang disuguhkan ANTV dalam menyambut hari ulang tahunnya yang ke 22 ini digelar di areal Candi Prambanan, Jogjakarta, Jawa Tengah. ”Tidak hanya melibatkan sejumlah bintang papan atas tanah air seperti Luna maya, Ayu Ting-Ting, Dewi Perssik, dan Cita-Citata dalam drama musikal tersebut.  Lima aktor India yang sebelumnya terlibat dalam serial Mahabharata ikut andil dalam drama musikal itu,” kata ujar Kelly Da Cunha General Manager produksi ANTV.

Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata ini mendapat lakon sebagai Bandung Bondowoso. Ia beradu akting dengan penyanyi pendatang baru Cita-Citata yang mendapat lakon sebagai Roro Jonggrang. ”Kita juga melibatkan 200 tari dari seniman lokal, untuk menyuguhkan keaslian cerita kita pun melibatkan seniman setempat untuk menjadi koreografer drama musikal ini,” tuturnya. (ash/indopos/lya)