Zayn “One Direction” Selingkuhi Gadis Pirang, Batal Konser di Jakarta

Zayn Malik dan si gadis pirang, Lauren Richardson
berita selebritis terkini, Zayn Malik dan si gadis pirang, Lauren Richardson
Zayn Malik dan si gadis pirang, Lauren Richardson

POJOKSATU.id, JAKARTA РZayn Malik, personel One Direction, dikabarkan selingkuh dan berpesta selama  dua malam bersama gadis pirang, Lauren Richardson. Kabar tersebut membuat Zayn Malik stres dan membatalkan turnya ke Indonesia dan Filipina.

Perselingkuhan Zayn Malik tak hanya menjadi sorotan media Eropa, tapi juga media di Indonesia. Pasalnya, One Direction akan melangsungkan konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 25 Maret mendatang.

Sorotan tentang perselingkuhannga dengan gadis pirang membuat Zayn Malik kelimpungan. Kecaman dari penggemar Zayn datang bertubi-tubi. Ia dituding mengkhianati tunangannya, Perrie Edwards. Meski begitu, pelantun Kiss You ini terus melakukan pembelaan bahwa dia tidak bermaksud mengkhianati Perrie Edwards, tunangannya.

Zayn menuturkan dia hanya menghabiskan dua menit saja bersama Lauren. Zayn mengaku Lauren hanyalah seorang penggemar biasa. “Dia hanya menghabiskan waktu dua menit bersama gadis itu di klub. Gadis itu mengambil tangan Zayn dan senang berfoto bersama,” ujar teman dekat Zayn, seperti dilansir Mirror, Jumat (20/3/2015).


“Zayn benar-benar lelah dengan apa yang dikatakan orang-orang tentangnya. Dia tidak tahan dengan ketenaran dan kini telah kehilangan kesabaran,” tambahnya.

Berita tersebut membuat Zayn membatalkan tur lanjutan ke Filipina dan Indonesia. “Zayn memutuskan absen karena stres dan kini sedang terbang kembali ke Inggris untuk memulihkan diri,” begitu konfirmasi juru bicara One Direction. (mirror/one)