Raih 2 Juta Follower, Luna Maya Upload Video di Instagram

Luna Maya. Foto: dok. pribadi
Luna Maya. Foto: dok. pribadi
Luna Maya. Foto: dok. pribadi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Luna Maya salah satu selebritis yang tidak anti sosial media (sosmed). Sangking akrabnya dengan sosmed, akun Instagram @lunamaya hingga saat ini mencapai 2 juta follower. Bukan hanya di Instagram, di Twitter pun Luna termasuk artis dengan jumlah follower cukup banyak yakni mencapai 8,94 juta.

Prestasi yang di peroleh Luna membuat rasa terimakasihnya kepada fans. “Terima kasih buat semua yang sudah memfollow. Yes! Dua juta followers. Thank you, love you all. Bye,” kata Luna di video yang diunggahnya.

Tidak hanya di Twitter, Luna juga sering mengunggah fotonya di Instagram. Luna juga sempat memposting foto sang kekasih, Reino Barack saat menjadi pembicara acara di Jepang.

Saat ini pria kelahiran 21 Juni 1984 itu menjabat profesi sebagai Senior Vice President di PT Global Mediacom Tbk. Setelah putus dari Ariel, Luna awalnya hampir tidak mau terlalu mengumbar sang kekasih di depan umum.


Berikut video yang diupload Luna Maya di akun Instagramnya @lunamaya. Video tersebut berisikan ucapan terima kasih Luna Maya kepada followernya yang kini mencapai 2 juta.(amd/lya)