Personil One Direction Mundur, Konser Terancam Batal

One Direction
One Direction
One Direction. Foto: Getty Images

POJOKSATU.id, INGGRIS – Kabar mengejutkan datang dari boyband One Direction. Salah satu personilnya, Zayn Malik, kemarin mangkir dari proses syuting iklan Coca-Cola di Hongkong, dan pulang ke Inggris setelah menggelar konser di Asia. Zayn memutuskan mengundurkan diri karena merasa sudah tidak tahan dengan tekanan pekerjaannya yang super padat itu.

“Zayn telah mengundurkan diri dan kembali ke Inggris untuk memulihkan kesehatannya,” ujar juru bicara One Direction seperti dikutip The Independent, Kamis (19/3).

Meski demikian, seluruh pihak mengharapkan Zayn cepat sehat dan dapat kembali bergabung untuk melanjutkan tur keliling Asia-nya di Manila dan Jakarta.

Penyanyi berusia 22 tahun ini menjadi sorotan dan banyak dibicarakan setelah fotonya dengan seorang wanita sedang berada di sebuah klub malam beredar. Padahal baru-baru ini Zayn bertunangan dengan seorang penyanyi bernama Perrie Edwards.


Zayn sendiri akan terancam kehilangan kontrak kerjanya yang bernilai ribuan dolar, jika diketahui menggunakan obat terlarang selama dia berada di negara kunjungan.

Permintaan ini dibuat, setelah munculnya kampanye anti narkoba yang menghubungi pihak promotor, dan meminta mereka untuk menyelidiki ijin kerja Zayn dan Tomlinson, rekannya di One D. Tuntutan ini datang setelah munculnya sebuah video, yang menampilkan keduanya sedang mengisap ganja di belakang mobil pada saat konser di Peru tahun lalu.(cr3/lya)