Nikmatnya Mencicipi Kopi Saring Kota Bogor

Kedai Kopi Saring. dok: Young Radar Bogor
Kedai Kopi Saring. dok: Young Radar Bogor
Kedai Kopi Saring
Kedai Kopi Saring. dok: Young Radar Bogor

POJOKSATU.id, BOGOR – Jika anda berlibur ke Kota Bogor, maka jangan lewatkan untuk mencicipi kuliner-kuliner di kota hujan ini. Banyak sekali pilihan kuliner di kota ini. Salah satunya Kedai Kopi Saring.

Kedai kopi yang buka sejak 28 februari 2015 di Jalan KH Abdullah bin Nuh No.27A ini menyediakan kopi saring panas atau kopi pro rakyat yang memiliki paduan seni pengolahan dan tradisi kopi yang nikmat untuk para pencinta kopi dengan bagdet yang minim.

Kedai Kopi Saring. dok: Young Radar Bogor
Kedai Kopi Saring. dok: Young Radar Bogor

Kedai Kopi Saring memiliki sajian kopi yang diolah secara manual, tapi aroma dan rasanya tidak kalah dengan kopi espreso. Kedai Kopi Saring buka mulai pukul 06.00 pagi hingga 11.00 malam setiap hari kecuali weekend buka hingga 12.00 malam.

“Tidak hanya kopi saring saja, disini terdapat kopi pancong yang memiliki cerita tersendiri. Kopi Pancong ini untuk para pencinta kopi yang ingin menikmati life style kopi dengan keuangan yang terbatas, jadi warung kopi menawarkan kopi yang separuh harga dan separuh kualiti,” jelas salah satu owner, Adang. Soal rasa dijamin nikmat guys.


Selain kopi saring panas dan kopi pancong, di Kedai Kopi Saring kalian juga bisa menikmati kopi susu, teh manis, teh tarik, capuccino, coklat, susu, jeruk dan jeruk susu dingin atau panas serta soft drink, air mineral, telor stengah matang dan berbagai aneka jus.

Tidak hanya minuman, disana juga terdapat makanan seperti indomie telur, indomie telur ++, kentang goreng, kentang goreng keju, nasi goreng, nasi goreng spesial, pisang bakar dan roti bakar keju coklat.

Mahal nggak sih? Kalian nggak usah takut mengeluarkan banyak uang untuk nongkrong dengan fasilitas Wifi gratis dengan life sytle cafe yang pro rakyat di Kedai Kopi Saring.

Harga berbagai minuman hanya berkisar Rp 4-15 ribu, sedangkan makanan dihargai Rp 10-16 ribu saja. Murah meriah kan guys. Nah untuk yang suka nonton bareng (nobar), Kedai Kopi Kita juga menyediakan fasilitas layar untuk nobar yang dijamin puas, tanpa dipungut biaya apabila kalian membawa infokus sendiri. Namun, minimal kalian harus membawa 30 anggota kalian untuk nobar dan memesan berbagai makanan dan minuman disana tentunya. Selain itu, waktu disesuaikan dengan kondisi Kedai Kopi Saring.

“Biasanya kami memberikan cas Rp 250 ribu untuk penyewaan infokus nobar,” ujarnya. (sefti/zul)