Vokalis Band Repvblik Curhat Dikhianati Kekasih

Vokalis Grup Band Repvblik, Ruri Wantogia
Vokalis Grup Band Repvblik, Ruri Wantogia
Vokalis Grup Band Repvblik, Ruri Wantogia

POJOKSATU.id, BANDUNG – Vokalis grup Band Repvblik, Ruri Wantogia, curhat dikhianati kekasih. Ruri mencurahkan isi hatinya melalui lirik lagu yang dia lantunkan di pinggir tebing Keraton Taman Hutan Raya, Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/3/2015).

Begitulah penggambaran video klip terbaru grup band Repvblik. Video klip tersebut berjudul Sakit Sesakit-Sakitnya. Video klip tersebut disebut-sebut menggambarkan suasana hati Ruri yang pernah dikhianati sang kekasih.

Lagu dalam video klip ini jauh berbeda dengan album Band Repvblik sebelumnya. Jika sebelumnya band ini kerap menyanyikan lagu-lagu pop dan rock, kini Ruri menyanyikan lagu solo. Ini adalah debut pertama Ruri menyanyikan lagu solo.

Ruri mengatakan, konsep videok lipnya ini sesuai dengan lirik lagu yang dia nyanyikan. “Lagu ini bercerita tentang cowok yang benar-benar mengharapkan cinta yang tulus, tetapi justru disakiti oleh pacarnya,” ujar Ruri.


Dikatakan Ruri, Ia memilih pengambilan gambar video klip secara outdoor dengan menonjolkan nuansa alam pegunungan. “Selain Tebing Keraton, syuting juga dilakukan di Gua Belanda yang merupakan objek wisata unggulan Kota Bandung,” imbuhnya.

Menurut Ruri, syuting video klip sekarang ini sudah terlalu banyak yang mengangkat tema modern di dalam ruangan, sehingga Ia memilih syuting outdoor seperti zaman dulu. Lokasi syuting sangat cocok dengan penggambaran suasana hati seorang cowok yang dikhianati kekasihnya. (one)