Ternyata Ini Bisnis Sampingan Ussy Sulistiawaty di Luar Hiburan

Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama

POJOKSATU- Jiwa wirausaha sepertinya erat tertanam di dalam diri Ussy Sulistiawaty. Kini, Ussy menekuni berbagai lini bisnis ketimbang bermain sinetron.

Yang terbaru, dia dan sang suami, Andhika Pratama merilis produk kosmetik dengan nama Dissy. Tak tanggung-tanggung, produk itu telah tersedia di berbagai daerah di Indonesia.

“Sementara ini kita udah menyebar di Medan, Aceh, Pontianak, dan Makassar. Di luar itu reseller menyebar di seluruh di Indonesia. Kalau nggak mau di toko, via online juga bisa di IG aku,” ungkap Ussy di Jakarta, Rabu (18/3).

Bisnis kosmetik yang dijalankan Ussy dan Andhika diawali dari ide spontan. Namun, keseriusan membuat bisnis ini bisa berjalan.


“Karena setelah kita pelajari ternyata ini bisnis yang menjanjikan, menguntungkan, tepat eksekusinya. Menurut saya ini beda sama bisnis baju. Kalau kosmetik, dari semua varian, kita buat sistem, kita cuma memantau aja,” lanjut Ussy.

Bersikap serius pada bisnis, bukan berarti Andhika melalaikan tugasnya di bidang entertainment. Ia juga berusaha cerdas dalam membagi waktu.

“Kalau saya, pekerjaan ini jangan kita anggap sebagai bisnis yang menyita waktu. Main job kita juga di entertainment,” aku Andhika.

Menurutnya, ada banyak cara untuk berinvestasi. Jika sejumlah selebriti menginvestasikan uang mereka ke bisnis properti, Ussy dan Andhika punya pemikiran lain.

”Kita kemarin-kemarin tuh berpikir, orang kan menginvestasikan uangnya ke barang, properti dan lain-lain. Kita ke situ juga, tapi kita pingin menjalankan usaha juga, mulai dari kecil dan berjalan,” pungkas Andhika. (indopos/jpnn)