Tak Mau Batal, Ini Janji Promotor Konser One Direction

SIAP KONSER: Penyelenggara memastikan One Direction akan tetap manggung di 25 Maret mendatang. Foto: ash/indopos - See more at: http://www.indopos.co.id/2015/03/ismaya-live-pastikan-pasca-konser-1d-gbk-bersih-seperti-semula.html#sthash.Jrfe5XBN.dpuf
SIAP KONSER: Penyelenggara memastikan One Direction akan tetap manggung di 25 Maret mendatang.
SIAP KONSER: Penyelenggara memastikan One Direction akan tetap manggung di 25 Maret mendatang. Foto: ash/indopos/pojoksatu.id

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyelenggara dan promotor konser One Direction, Ismaya Live berjuang keras agar konser tidak batal dan tetap dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Maret mendatang. Ismaya Live berjanji akan memenuhi permintaan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Pihak Ismaya Live menyanggupi pembongkaran grass cover dan panggung bila acara telah selesai. “Sejak dua tahun lalu kami sudah membicarakan persyaratan yang harus dipenuhi. Kami juga tidak asal-asalan atau memaksa pihak stadion agar bisa konser di sana. Jadi tentu kami juga menjaga kenyamanan dan keamanan serta keutuhan GBK,” tegas Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana, Kamis (19/3/2015).

Menurut Yudha, panggung dan seluruh peralatan pasti akan langsung dibongkar begitu acara selesai. Begitu penonton keluar, pengerjaan langsung dimulai. Sehingga tanggal 26 pagi sudah seperti semula dan bisa dipakai untuk pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23.

“Kami siap melaksanakan permintaan Menpora. Kami juga punya tanggung jawab dengan vendor,” tambah Yudha.


Konser One Direction sempat berpolemik karena jadwal konser boyband asal Inggris itu berdekatan dengan pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23. Harry Styles Cs dijadwalkan melangsungkan konser pada 25 Maret, sedangkan pertandingan dua hari setelahnya. Dikhawatirkan terjadi kerusakan pada rumput lapangan dan fasilitas lain di stadion kebanggan Indonesia. (indopos/amd/one)