Ribut Lagi Sama Istri, Nassar Atur Uang Buat Kredit Motor

Nassar
Nassar
Nassar

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rumah tangga pedangdut Nassar dengan istrinya Muzdalifah kembali memanas. Buktinya belum lama ini mobil yang biasa digunakan Nassar ditarik oleh sang istri. Perselisihan antara mereka berefek pada Nassar yang kini menggunakan angkot dan ojek untuk bekerja.

“Sekarang saya atur-atur uang buat kredit motor,” kata Nassar, Rabu (18/3).

Namun hal tersebut rupanya tidak benar-benar terjadi. Nassar tampak masih menggunakan mobil untuk keperluannya bekerja. Meskipun begitu, Nassar tampaknya enggan menjumpai media yang sudah menunggu kehadirannya.

“Terima kasih, terima kasih,” ujarnya kepada media sambil memasuki mobilnya dan langsung meninggalkan studio Global TV, Jakarta, Rabu (18/3/2015).


Kisruh rumah tangga antara Nassar dan Musdalifah sebelumnya sempat dikabarkan membaik, namun ternyata justru kini hubungan mereka malah terlihat memburuk.

Hal tersebut terlihat saat jebolan KDI tersebut tak hadir pada acara ulang tahun anak Muzdalifah, dan terakhir yang ramai dibicarakan adalah ditariknya mobil yang digunakan oleh Nassar oleh Muzdalifah. (amd/indopos/lya)