Cie..Cie…Aura Kasih Ketahuan Dipeluk Mesra Glenn Fredly

Aura Kasih tengah dipeluk Glenn Fredly
Aura Kasih tengah dipeluk Glenn Fredly

POJOKSATU.id, JAKARTA – Selama ini, Aura Kasih selalu membantah kabar kedekatannya dengan penyanyi Glenn Fredly. Artis sekaligus penyanyi seksi itu, selalu berkelit dan mengatakan hubungannya dengan mantan suami Dewi Sandra itu hanya sebatas teman.

Namun Aura Kasih tidak bisa berkelit lagi, saat foto kemesaraannya bersama Glenn Fredly beredar. Tak hanya terkejurt, ia pun sempat bengong dan salah tingkah saat foto itu ditunjukkan kepadanya.

”Emang ada? Masa? Emang muka aku? Masa sih. Ga ada ah,” ujar Aura salah tingkah saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/3).

Meski tidak menjelaskan secara detil momen tersebut, perempuan berusia 27 tahun tersebut biasa saja digosipkan dengan pelantun ‘Januari’ tersebut.


”Kalau aku dari dulu sama siapa-siapa saja memang menjalin hubungan baik. Aku sih santai,” katanya.

Dalam foto tersebut, Aura tampak dipeluk Glenn dari belakang. Pemilik tembang Jangan Bilang Siapa-Siapa ini terlihat bahagia. Dia pun tersenyum saat kamera membidiknya.

”Kalau nggak salah itu sama saudara-saudara. Aduh aku lupa deh apa itu aku ya?” kelit finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung itu.

Dia pun mengaku heran para pewarta bisa mendapatkan foto itu. ”Kalian kok bisa saja sih dapatnya,” selorohnya.

Meski sudah ada fakta kedekatan keduanya, mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988 tersebut ngotot merahasiakan hubungannya dengan Glenn. ”Banyak banget yang deket, karena aku memang berteman sama siapa saja,” jelasnya.

Hanya saja, Aura mengaku jika memang pria tersebut jodohnya, dia tidak akan mengelak. ”Kalau dia yang terbaik buat aku, minta doanya,” tegasnya

Berarti Glenn baik? ”Ya pokoknya aku gaul dengan orang baik,” tuntasnya. (ash/lya)