Pacaran Dengan Reino Barack, Luna Maya Kok Dekati DJ Jeffrey

Luna Maya saat menjadi bintang tamu diacara salah satu televisi swasta
Luna Maya saat menjadi bintang tamu diacara salah satu televisi swasta
Luna Maya saat menjadi bintang tamu diacara salah satu televisi swasta
POJOKSATU.id, JAKARTA – Sejak putus dengan Ariel Noah, kisah asmara Luna Maya hampir tidak terendus media. Artis cantik itupun selalu menghindar, saat ditanya media mengenai seputar kedekatannya dengan seorang pria. Namun belum lama ini, artis cantik itu buka-bukan soal kekasihnya yang bernama Reino Barack. Bahkan Luna mengaku, bahwa lelaki pilihannya itu lelaki sejati.
Namun hingga kini Luna maupun kekasihnya itu belum muncul kepublik secara bersamaan. Malah kabar terbaru dari Luna, bukan soal lelaki yang diakunya sebagai kekasihnya itu, melainkan sosok pria lain. Kabarnya Luna kini tengah dekat dengan DJ Jeffrey. Benarkah Luna berpacaran dengan DJ Jeffrey? Lalu hubungannya dengan Reino Barack apakah telah putus?
Kedekatan Luna Maya dengan lelaki bernama DJ Jeffrey itu terendus dari foto-foto yang diposting Luna di media sosial. Foto-foto yang diunggahnya selama dua tahun terakhir itu, mengambarkan kedekatan Luna dengan pria tersebut.
Seakan tak ingin kabar kedekatannya dengan DJ Jeffrey digosipkan mempunyai hubungan khusus, artis asal Bali ini pun menggungah foto pria lain. Yang diketahui pria tersebut merupakan Reino Barack.

Pada Selasa (17/3), Luna mengunggah foto yang memperlihatkan Reino Barack sedang menjadi pembicara di Asia Leaders Business Summit 2015. Dalam caption Luna menulis, “Proud of you (bangga padamu).”

Event Asia Leaders Business Summit 2015 digelar The Prince Park Tower, Tokyo, pada 17 Maret 2015. Reino sendiri dijadwalkan tampil pada pukul 14.00 waktu setempat. Sementara Luna, mengunggah foto Reino sekitar pukul 17.00 WIB.

Reino menjabat sebagai Senior Vice President di PT Global Mediacom Tbk. Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini juga kreator Bima Satria Garuda. So, apakah Luna Maya akan melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius? Hanya Luna yang tahu jawabnya. (ags/lya)