#OneDirectionJan*** Jadi Ajang Bully Fans Bola VS Fans One Direction

onedirection
POJOKSATU.id, JAKARTA – Sudah tiga hari ini sejak Senin (16/3) malam, hastag #OneDirectionJan*** meramaikan Twitter, bahkan bertahan di trending topic Indonesia dan juga menjadi trending topic dunia.
Munculnya tagar tersebut karena konser One Direction di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), senayan, Jakarta yang akan digelar pada 25 Maret 2015, atau dua hari menjelang pertandingan sepak bola antara Indonesia, Korea Selatan, Timor Lesta dan Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H pada 27-31 Maret 2015.
Karena konser boyband asal Inggris itulah, ditenggarai sebagai biang PSSI memindahkan pertandingan tersebut ke Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Bukan itu saja, konser bertajuk On The Road Again Tour tersebut juga dikhawatirkan akan merusak kualitas rumput Stadion GBK yang nantinya akan digunakan untuk pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23.
Hingga Rabu pukul 10.30, tagar #OneDirectionJan*** masih bertahan diposisi tiga trending topic. Bully yang membanjiri tagar itupun terus mengalir, namun bukan hanya dari para fans yang fanatik bola, bully juga dibalas para fans boyband 1D tersebut.

Salah satu fans bola yang ikut membully di tagar tersebut yakni akun @haloaby. “Kalo bertamu tuh yg sopan masa iya tuan rumah yg harus pindah dari rumahnya,” tulisnya.

“Lapangan sepakbola fungsinya untuk bermain sepakbola , bukan konser !! #OneDirectionJan***,” tulis @DennyMaulana27.

“Jangan rusak Rumput kebangga kami! Rumput GBK lebih mahal dari tiket-tiket yang kalian beli,” @PekayonCasual.


Sindiran pedas juga tak kalah diutarakan para fans 1D. “Perasaan emang dari dulu GBK jadi tempat konser deh,” kata akun @ResmaF.

“Kalau konser #OneDirectionJan*** dijadiin permasalahan karena menggunakan GBK, Dulu anak bola kemana waktu GBK dijadiin tempat kampanye,” tulis @iRickyKurniawan.
Selain saling membully, tagar itupun diramaikan dengan meme kocak dari para fans bola dan fans 1D. Berikut meme-memenya.(lya)
one direction meme
meme onedirectionjancun
memeonedirectionjancuk
onedirectionjancuk