Keperawanan Hilary Duff Dijebol Suami Nicole Richie

hilary_duff
Hilary Duff

 

POJOKSATU.id – Usai menggugat cerai Mike Comrie, Hilary Duff giat melakukan wawancara di berbagai majalah. Dalam wawancara terbaru, jebolan Disney ini ban­yak curhat tentang perjalanan hidup. Ia juga secara tersirat membeberkan siapa yang me­renggut keperawanannya saat masih berusia 16 tahun.

“(waktu itu) Aku punya pacar berusia 26 tahun. Jadi semua orang bisa menebak apa yang kulakukan,” ungkap­nya saat membahas tentang hilangnya keperawanan.

Sebagai informasi, di pertengahan 2000-an Duff pernah berpacaran dengan pentolan band Good Charlotte, Joel Madden, yang kini berstatus suami sosialita Nicole Richie.


Kala itu, Duff berusia 16 tahun dan Madden berusia 26 tahun. Dan ternyata, hubungan mereka yang tak berakhir baik sempat membuat bintang Lizzy McGuire dan Material Girls tersebut merasa galau untuk waktu yang cukup lama.

“Aku punya hubungan yang cukup serius di usia muda dan itu menghancurkanku selama satu setengah tahun. Aku tidak suka melajang,” ungkap Duff.

Meski kehilangan keperawa­nan di usia belasan, citra ga­dis baik-baik selalu menempel pada Hilary Duff. Ia pun jujur mengakui bahwa citra adalah hal yang penting. “Memiliki reputasi bagus penting bagiku, tapi bukan berarti aku tidak na­kal sama sekali,” cetusnya.

Namun yang bikin Duff se­dih saat bekas kekasihnya, Aar­on Carter berkoar di Twitter. Carter tak ingin lagi membahas atau berurusan dengan Duff setelah hubungannya berakhir beberapa tahun silam.

Hal itu diduga karena Duff yang sempat membicarakan Carter ketika tengah melaku­kan wawancara dengan ma­jalah Cosmopolitan. “Apa? dia benar-benar membahasnya di media sosial? Itu hal konyol. Ya tapi memang orang-orang begitu, seperti Chris Brown dan Karrueche,” katanya.

Memang pada Maret 2014, Carter mengaku bahwa di­rinya belum bisa move on dari Duff dan malah mengatakan jika ia mencoba mendapatkan Duff kembali. Carter dan Duff memadu kasih sejak 2000 dan berlangsung selama beberapa tahun. Mereka dikabarkan putus karena Carter dianggap berselingkuh dengan Lindsay Lohan. Setelah itu paa 2010, Duff menikah dengan Mike Comrie.(rmol/lya)