Abdee Hengkang dari Slank, Ini Kata Bimbim

Abde
Abdee Slank

 

POJOKSATU.id, JAKARTA – Abdee Negara Nurdin atau yang akrab disapa Abdee Slank, memilih hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut. Kabar hengkangnya Abdee, sekaligus menjawab pertanyaan para penggemarnya, karena gitaris Slank tersebut sudah lama absen setiap kali band tersebut manggung.

Kabar hengkangnya Abdee dibenarkan Bimbim. Namun saat ditanya lebih detail soal kabar tersebut, Bimbim tidak mau banyak berkomentar.

”Gua enggak berani bilang. Karena Abdee yang bilang, kalau dia pengin menyampaikannya langsung,” ujar Bimbim di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Selasa (18/3).


”Minggu ini mau konferensi pers masalah itu, tapi itu betul (Abdee keluar),” sambungnya.

Meski kini Abdee tak lagi menjadi bagian Slank, namun hal itu tak berpengaruh pada grup band yang berdiri sejak 1983 itu. Bahkan, kata Bimbim, bandnya tidak akan mencari pengganti dari gitaris handal tersebut.

Keluarnya Abdee dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut lantaran Abdee dikabarkan terserang penyakit gagal ginjal yang membuatnya harus beristirahat lama.

“Kasihan Ridho harus kerja keras selama ini. Abdee bakal panjang istirahatnya. Gimananya biar Abdee yang omong ya,” tandasnya.(indopos/lya)