Wah, Agnez Mo dan Wiggins Mesra Lagi di Instagram

Agnez Mo
Agnez Mo dan Winggis
Agnez Mo dan Devin Wiggins

POJOKSATU.id, JAKARTA ­– Dimabuk asmara. Mungkin itu yang kini tengah dirasakan artis multitalenta Agnez Mo. Jika sebelumnya penyanyi 28 tahun itu, pelit bicara kalau urusan cinta, namun kini semenjak dekat dengan Devin Wiggins, Agnez sering umbar kemesraan.

Meski anteng di dunia nyata tentang kedekatan tersebut, belum lama ini Wiggins kembali mengunggah foto mesra bersama Agnez. Sebagaimana yang terlihat di Instagram Wiggins, ada foto selfie keduanya yang diunggah awal bulan lalu. ’’Loving every moment with this girl! #oneboat #asiabreedsdimes @agnezmo,’’ tulisnya me-mention pelantun Coke Bottle tersebut.

Sebelumnya, pada November tahun lalu, Wiggins juga mem-posting foto di Facebook-nya. ’’Thank you Agnez Mo for such a beautiful 25th! Vegas baby! One boat xoxoxo,’’ tulis Wiggins. Dalam foto itu, Agnez mengenakan dress putih dengan potongan dada rendah. Wiggins berdiri di belakangnya.

Foto lain diunggahnya pada Sabtu (14/3). Mereka terlihat berada di taman. ’’Lucky to have such a playful companion. Take care these next two weeks. I will miss you dearly @agnezmo,’’ tulis Devin dengan kesan mesra.


Isyarat bahwa keduanya memiliki hubungan spesial makin kuat setelah Agnez mengunggah foto Wiggins di Instagram-nya pada hari yang sama dan menyebutnya mine (milikku, Red). Dalam foto tersebut, Wiggins mengenakan T-shirt hijau yang bergambar dirinya. ’’Mine @devinwiggins and his shirt (…literally it’s my face) ha! Miss this guy already,’’ tulis Agnez.

Saat ini Agnez sedang berada di Indonesia. Karena itulah, mereka berdua saling mengungkapkan perasaan rindu di media sosial. Ada juga foto kemesraan mereka ketika berbelanja. Meski tidak tampak wajah keduanya, foto yang memperlihatkan gandengan tangan sambil membawa keranjang belanjaan itu sudah menandakan bahwa mereka berpacaran. Bahkan, Wiggins menyebut Agnez sebagai awesome girlfriend dalam salah satu foto lain. (dod/c14/jan/jp/lya)