Intan Nuraini Beber Rahasia Pelukan Suami

Selebritis cantik, Intan Nuraini
Selebritis cantik, Intan Nuraini
Selebritis cantik, Intan Nuraini

POJOKSATU.id, JAKARTA – Selebritis cantik Intan Nuraini terlihat lebih gemuk ketika tampil di acara entertainment. Intan mengaku sengaja tak mau kurus supaya nyaman dipeluk suami.

“Kalau turunin berat badan kayaknya semua cewek ingin ya. Aku waktu lahiran naik 15 kilogram, sekarang lebih atur aja biar bisa stabil,” tutur artis berlesung pipit ini.

Bintang film Liar dan Baik-baik Sayang ini justru tak beru­saha mengembalikan bentuk tubuhnya agar ramping seperti sebelumnya. Semua dilakukan demi sang suami tercinta, Donny Azwan Putra.

“Suami nggak minta macam-macam. Dia malah bilang jangan kurus-kurus, nggak enak dipeluk,” jelas Intan lalu tersipu malu.


Meski begitu, bekas pacar Sahrul Gunawan ini tak ingin tubuh­nya terlalu melar. Untuk mengon­trol berat badan, ia berkonsultasi dengan dokter gizi.

“Aku ke dokter gizi, jadi sudah tahu mana yang baik masuk ke badan dan mana yang nggak. Atur pola makan. Pagi makan buah saja, siang tambah karbohidrat sedikit. Malamnya makan sayur. Kalau olahraga paling zumba, nggak boring, bisa olahraga sambil dance. Berat lumayan cepet turunnya cuma sebulan,” tutur Intan.

“Zumba abis lahiran saja sih, ngeboomingnya juga baru-baru ini pas banget aku lahiran. Aku orangnya suka pusing kalau nggak gerak-gerak. Aku seminggu diusahakan sekali. Tapi diusahakan dua kali dalam seminggu zumba,” imbuh bintang iklan shampoo ini.

Sempat vakum usai menikah dan melahirkan, Intan merindu­kan lokasi syuting. “Selama ini kan, sebelum nikah, kerjaan aku memang syuting. Begitu nikah, punya anak, hari-hari dihabisin untuk keluarga. Jadi aku kangen kepengen ada di depan kamera lagi. Terus, fans masih setia menunggu dan tanya. Itu yang bikin aku termotivasi juga kar­ena tawaran juga masih ada,” bebernya.

Apakah suami melarang syuting? “Suami mendukung banget. Pertama ketemu sudah di entertainment, sudah komit­men. Kalau aku ke entertainment lagi dia akan dukung,” jawabnya.

Lain hal, kelahiran Alrazi Rabbani Azwan sedikit men­gerem keinginan Intan terus-terusan syuting. (rmol/prs/one)