Heboh, Malam Gila di Paris Samir Nasri dan Lindsay Lohan

Malam Gila di Paris, Samir Nasri dan Lindsay Lohan
Malam Gila di Paris,  Samir Nasri dan Lindsay Lohan
Malam Gila di Paris, Samir Nasri dan Lindsay Lohan
POJOKSATU.id, LONDON – Situasi sulit sepertinya sedang dihadapi, Samir Nasri. Gelandang asal Prancis tersebut tidak dimainkan oleh Manajer City Manuel Pellegrini saat timnya dibekap Burnley 0-1 Senin dini hari (16/3).
Selain gagal mendapat kepercayaan di lapangan, Nasri diterpa isu tidak sedap di luar lapangan. Foto mantan gelandang Arsenal tersebut menghiasi halaman depan majalah asal Prancis Public. Namun, Nasri tidak mendapat liputan yang positif.
Pemain 27 tahun tersebut justru terancam bertengkar hebat dengan kekasihnya, model asal Inggris Anara Atanes. Sebab, di foto tersebut Nasri terlihat sangat mesra dengan artis kondang Hollywood Lindsay Lohan. Judul headline majalah Public cukup provokatif, yakni Leur folly nuit a Paris! (Malam Gila di Paris!).
Pertemuan Nasri dan Lohan tersebut terjadi pekan lalu di ajang Paris Fashion Week. Berdasar laporan Public, Nasri berpesta bersama Lohan di klub malam Rasputin, Paris.
’’Mereka dugem edan-edanan. Pasangan itu baru keluar dari diksotek itu pukul 05.00,’’ tulis Public.
Namun, tampaknya Anara Atanes tidak terganggu oleh rumor tersebut. Perempuan cantik yang terkenal karena kerap menyerang pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps itu tidak bereaksi sama sekali di media sosial. Atanes hanya mem-posting foto selfie di akun Instagram-nya kemarin.
Padahal, perempuan yang juga penyanyi pop Inggris tersebut terkenal sangat vokal mengeluarkan unek-uneknya di Twitter. Misalnya, dia menyerang Deschamps dengan menyebut mantan pelatih AS Monaco itu sebagai manajer tidak bermutu karena tidak membawa Nasri dalam skuad Prancis ke Piala Dunia 2014 di Brasil.
Nah, dengan munculnya skandal itu, tampaknya Pellegrini akan berpikir ulang untuk memainkan Nasri dalam laga penting melawan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou pada 19 Maret mendatang. City harus menang meyakinkan karena pada leg pertama kalah 1-2 di kandang sendiri. (nur/bas/jpnn/lya)