7 Hal Bikin Istri Gila di Ranjang

Bercinta
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sebagai makhluk yang dikatakan memiliki libido rendah, perlu rasanya istri mendapat perlakuan istimewa dari suami pada saat akan bercinta. Nah, apa yang sebaiknya dilakukan oleh pria? Dikutip dari Times of India.

Berikut 7 hal yang bisa pria lakukan untuk ‘memancing’ si dia untuk lebih ‘liar’ dan bergairah:

1. Tunjukkan perlindungan Anda

Pada dasarnya, wanita sangat menyukai jika pasangannya menunjukkan sikap perlindungan. Tak perlu lantas menjadi bodyguard setiap kali sedang berjalan bersama, cobalah untuk menjadi pendengar yang baik saat ia sedang mengalami masalah.


Dengan begitu, ia akan merasa Anda telah menjaga perasaan dan emosinya dengan baik. Dengan suasana hati yang kian membaik, bisa dipastikan aksinya di ranjang akan menjadi lebih memuaskan.

2. Perhatikan wangi tubuh Anda

Meskipun terlihat tak mungkin, iklan produk wewangian yang menunjukkan bagaimana wanita mudah tertarik pada pria yang wangi mungkin ada benarnya. Sebab pada dasarnya wanita memang mudah terpikat oleh aroma tubuh pria yang khas.

Sebelum bercinta, cobalah untuk memilih wewangian atau deodoran yang Anda suka dan cocok. Mengapa cocok? Sebab faktanya wewangian apapun yang Anda gunakan akan bercampur dengan aroma khas tubuh Anda dan menghasilkan wangi yang berbeda-beda pada setiap orang. Dengan begitu, pikat ia dengan kombinasi wewangian khas Anda.

3. Memberi kejutan

Wanita sangat menyukai segala bentuk kejutan, baik berupa cokelat, surat cinta, hadiah atau bahkan bunga. Mereka bahkan tidak akan terlalu banyak menghitung seberapa banyak harga atau jumlah yang Anda berikan. Jika di malam hari Anda berencana untuk bercinta, tak ada salahnya Anda kejutkan ia terlebih dahulu dengan memberikan kejutan sepulang bekerja

4. Jujur

Siapa bilang kejujuran hanya akan memberi manfaat pada keharmonisan komunikasi Anda dan pasangan? Hal ini ternyata sangat penting bagi wanita, terutama karena mereka merupakan makhluk yang mengutamakan perasaan dan emosi.

Baginya, jika Anda tak jujur maka mereka pun juga akan memberikan segala sesuatunya setengah-setengah, termasuk dalam urusan aksinya di ranjang.
Usahakan untuk selalu jujur dan transparan dengan segala sesuatunya. Dengan begitu, ia akan selalu percaya sepenuhnya pada Anda dan tak ragu lagi untuk memberikan sesuatu yang berkesan saat bercinta.

5. Berpakaian sebaik mungkin

Tak selalu mesti dengan pakaian yang berharga mahal. Pakaian yang bersih dan rapi sudah cukup menarik perhatiannya. Oleh sebab itu, usahakan untuk selalu segera mengganti pakaian Anda sepulang bekerja sebelum menghampirinya. Dengan begitu, ia akan terpikat dan bersedia memberikan aksi terbaiknya.

6. Tubuh yang bugar

Tak ada salahnya Anda meluangkan waktu untuk berolahraga dan fitness ke gym jika ingin memiliki momen bercinta yang lebih memuaskan. Sebab nyatanya wanita juga memperhatikan bentuk tubuh Anda. Ia akan jauh lebih senang dan bersemangat jika Anda memiliki tubuh sehat dan bugar.

Jika perlu, ajaklah ia berolahraga bersama setiap pagi. Selain membentuk tubuh Anda lebih sehat bersama-sama, sirkulasi darah dan pola pernapasan Anda berdua juga akan lebih terkontrol. Ini tentu akan semakin memaksimalkan momen bercinta, bukan?

7. ‘Tangan’ ajaib

Gunakan organ tubuh Anda yang satu ini sebaik mungkin jika ingin membuatnya semakin bergairah saat bercinta. Sebab pada dasarnya, wanita sangat suka disentuh dan dibelai. Lakukan dengan perlahan agar ia pun bisa menikmatinya secara bertahap. Jika Anda melakukannya dengan terburu-buru, bukan tidak mungkin ia merasa Anda tak menikmati momen bersamanya dan justru akan ‘membunuh’ gairah bercintanya (jpnn/lim/zul)