Tinggal di Rumah Baru, Nyawa Dinda Kanya Dewi Terancam

Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi

POJOKSATU- SATU lagi judul film yang segera menambah warna genre horor urban legend dalam waktu dekat ini, Tuyul: Part 1.

Film tersebut berfokus pada hantu anak-anak yang legendaris di kalangan masyarakat Indonesia.

Melalui trailer yang telah diunggah di situs YouTube, terlihat adegan-adegan mencekam dan tingkat level produksi yang cukup tinggi.

Salah satu adegan yang sangat mengagetkan adalah ketika karakter yang dimainkan Dinda Kanya Dewi tampaknya sedang melahirkan sosok Tuyul di dalam film.


Tuyul: Part 1 sendiri menceritakan tentang keluarga baru, Mia (Dinda Kanya Dewi) dan Daniel (Gandhi Fernando) yang pindah ke rumah peninggalan orang tua Mia. Di dalam rumah tersebut, Daniel menemukan botol misterius dan membuka penutupnya. Sejak kejadian itu mereka mulai terancam sosok-sosok misterius yang mengganggu rumah tangga mereka.

Film ini disutradarai oleh Billy Christian, sosok yang pernah menggarap film Hi5teria (2012) dan 7 Misi Rahasia Sophie (2014). Naskahnya sendiri ditulis oleh Luvie Melati, Billy dan juga Gandhi.

Tuyul: Part 1 juga melibatkan nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Citra Prima, Ingrid Widjanarko, Karina Nadila, Allan Wangsa dan Frans Nicholas. Film ini rencananya akan di rilis di bioskop-bioskop tanah air pada tanggal 9 April 2015. (mg1/jpnn)