Ketemu Raja Hutan, Putri Indonesia 2015: Wow, Keren Banget…

Anindya Kusuma Putri
Anindya Kusuma Putri
Anindya Kusuma Putri

POJOKSATU.id, MEDAN – Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, kemarinĀ  mengunjungi “Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, Jalan S Parman, Medan Baru.

Begitu melihat koleksi Rusa dan Singa yang ada di galeri itu, Anindya tak mampu menyembunyikan kekagumannya. “Wow, keren banget,” cetus Anindya spontan.

Wanita asal Jawa Tengah itu pun menyimak penjelasan si pemilik tempat itu,Rahmat Shah, tentang cara mendapat koleksi yang ada di museum yang diresmikan pada tahun 1999 itu.

“Saya beruntung berkunjung ke sini. Selain terhibur, saya bisa belajar tentang konservasi internasional. Terutama penghargaan manusia terhadap fauna,” kata Anin.


Sekitar 1 jam berkeliling museum seluas sekitar 5.000 meter persegi itu, Putri Indonesia 2015 yang tetap didampingi Rahmat Shah dan Rose Rahmat itu dijamu dengan hidangan khas Medan, yakni lontong Medan. Anin pun mengakui kenikmatan lontong Medan itu.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan yang kesekian kali dari Putri Indonesia. Namun, saya melihat program ini sangat baik karena menunjukkan kepedulian terhadap flora dan fauna. Kunjungan ini dapat menjadi contoh dalam penyelamatan alam Indonesia,” ungkap Rahmat Shah singkat. (ain/adz/jpnn/lya)