Wah, Nonton Kim Woo Bin Dilarang Bawa Kamera

Kim Woo Bin

Screenshot from 2015-03-14 10:35:56

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pesona Kim Woo Bin memang tak terbantahkan. Karenanya saat artis Korea itu menggelar jumpa fans di Jakarta, para fansnya begitu antusias ingin melihat bintang pujannya itu. Bahkan demi melihat aktor tampan itu, para Wooribin sebutan fans Kim Woo Bin harus mengeluarkan uang minimal Rp 650 ribu untuk kelas bronze dan termahal di kelas VIP Rp 2.100.000.

Tentu itu bukan harga yang murah. Namun sayang, besarnya uang yang harus dikeluarkan para fans, sepertinya hanya dipuaskan dengan menonton di tempat. Sebab pihak promotor yang mengelola acara tersebut, melarang keras penonton yang hadir di acara jumpa fans, membawa kamera jenis apapun.

Padahal umumnya, saat nonton konser atau jumpa fans, yang paling tidak terlewatkan oleh fans, yakni mengabadikan semua moment dari artis idolanya saat tampil, baik lewat kamera hanphone maupun handycam. Namun hal itu sepertinya tidak bisa dilakukan di Fanmeeting “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia”.


Karena larangan tersebut, masuk dalam salah satu peraturan dan tata tertib yang dibuat oleh Promotor Enstar Entertainment, selama acara tersebut.

Bukan hanya melarang membawa semua jenis kamera, pihak promotor juga membuat 11 peraturan lain untuk penonton acara tersebut. Berikut peraturan dan tata tertib selama Fanmeeting.(lya)

peraturan nonton kim woo bin