Diapit Dua Istri, Kiwil Menangis

Kiwil bersama dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari
Kiwil bersama dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari
Kiwil bersama dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari

POJOKSATU.id, JAKARTA – Komedian Kiwil menangis ketika memberikan pernyataan seputar kisruh rumah tangganya di salah satu stasiun TV swasta, Jumat (13/3/2015) malam. Kiwil yang diapit dua istrinya, beberapa kali terlihat menutup wajahnya saat meneteskan air mata.

Melihat sang suami menangis, dua istri Kiwil, Rohimah dan Meggy Wulandari bergantian menghapus air mata suaminya. “Ini seperti hidayah buat saya. Saya orang yang pantang bercerai. Kalau mereka ribut saya sedih, beban saya berat, saya selalu berdoa kalau saya diberikan pahala, tolong berikan kepada mereka berdua. Mereka istri yang baik, berikan mereka berdua surga, mereka mulia ya Allah,” kata Kiwil dengan nada terbata-bata.

Kiwil sempat merasa sedih karena dituduh selingkuh dengan dua gadis muda oleh istri keduanya, Meggy. Karenanya, Meggy sempat berniat mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Namun Meggy mengurungkan niatanya. Meggy justru meminta Kiwil yang mengajukan permohoan cerai talak ke PA Cibinong.

Selain itu, Meggy juga merasa kurang mendapat perhatian dan sempat bermasalah dengan Rohimah. Meggy menganggap Kiwil lebih banyak menghabiskan waktu bersama Rohimah, ketimbang dirinya.


“Saya belum masukkan gugatan, saya bilang ke kedua istri saya enggak akan pulang sebelum dapat solusi. Saya berusaha mencari solusi, bukan malah lari,” tutur Kiwil.

Solusi pun akhirnya di dapat hingga Kiwil bersama dengan kedua istrinya bersatu. Kiwil berjanji untuk memperbaiki diri. Kiwil yang diapit dua istrinya kemudian menunjukkan kemesraan di depan kamere. Kiwil yang sempat menangis terlihat lebih bahagia dan lebih semangat. (one)