Berawal dari Ranjang, Andhika dan Ussy “Lahirkan” Ini

Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama

POJOKSATU- Pasangan selebritis Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama kian ‘getol’ menekuni profesinya sebagai pebisnis muda. Sukses dengan butiknya, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 tersebut membidik bisnis kecantikan.

Mereka meluncurkan produk kosmetik bernama Dissy Cosmetics. Menariknya nama produk tersebut merupakan singkatan dari nama Andhika dan Ussy. ”Ini awalnya kita iseng, dari obrolan sebelum tidur,” ujar Andhika di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

Meski ide bisnis itu lahir dari obolan di atas ranjang. Ussy maupun Andhika mengelolanya dengan serius. Lewat jaringan bisnis dan produk kecantikan yang mereka kenal. Keduanya pun menggabungkan menjadi sebuah produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kaum hawa.

”Aku juga kebetulan pernah bekerja sama dengan salah satu brand ternama dan di situ aku belajar,” jelasnya.


Tidak jauh beda dengan bisnis yang dijalani sebelumnya, Andhika dan Ussy menjual produk dengan harga terjangkau dan mengutamakan kualitas. “Kita paling mahal Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu, itu make up. Kalau sabun untuk yang 50 ml kita jual Rp 80 ribu. Tapi satu yang kita tekankan, harga murah bukan berarti produknya murahan,” kata Ussy.

Ussy pun rela terjun langsung untuk mempromosikan produk kecantikan miliknya itu. Ia pun terlihat mempesona dengan baluit mini dress putih dengan make Dissy Cosmetics. ”Saya suka dia (Ussy, Red) pakai lipstik warna merah yang jeder, jadi terlihat fantastik. Itu warna nomor 6, kadang pakai warna pink juga yang nomor 9,” ungkap Andhika.

Tidak hanya itu. Andhika juga menyukai produk lipstik keluaran Dissy Cosmetics. Dalam waktu dekat ini Andhika dan Ussy masih akan mengeluarkan lipstik dengan variant warna baru yang menjadi kegemaran Ussy. “Kita juga akan keluarkan warna ungu, karena dia pernah pakai warna ungu dan saya suka sekali waktu dia pakai,” ungkap Andhika.

Beragam prodak lain pun akan menyusul, dan sesuai dengan usia konsumennya. ”Nanti kita akan keluarkan warna ungu yang muda sampai yang tua,” timpal Ussy. (ash)