Benarkah Kisruh Rumah Tangga Kiwil Rekayasa?

Kiwil bersama dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari
Kiwil bersama dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari
Kiwil bersama dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kemesraan yang ditunjukkan komedian Kiwil dan dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari di stasiun TV swasta, Jumat (13/3/2015) menjadi tanda tanya sejumlah kalangan. Ada yang menganggap Kiwil sengaja membuat rekayasa soal kisruh rumah tangganya.

Anggapan itu bukan tanpa alasa. Pasalnya, banyak kejanggalan dalam kisruh rumah tangga Kiwil. Sebut saja pertengkaran hebat antara Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari. Meggy menuduh suaminya selingkuh dengan dua gadis sekaligus. Meggy juga menuding suaminya lebih banyak menghabiskan malam bersama Rohimah, istri pertama Kiwi.

Tak cukup sampai di situ, Meggy juga berniat melaporkan Kiwil ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Namun dia mengurungkan niatnya dan meminta agar Kiwil yang membuat laporan. “Saya belum masukkan gugatan. Saya berusaha mencari solusi, bukan malah lari,” tutur Kiwil. (Baca Juga: Dua Istri Ingin Serumah, Ini Jawaban Kiwil)

Hanya berselang beberapa hari, Kiwil tiba-tiba muncul di stasiun TV menggandeng mesra dua istrinya. Mereka juga memprtontonkan kemesraan di depan kamera dan depan wartawan. Betulkan ada kisruh dalam rumah tangga Kiwil?


Polemik ini mengingatkan publik ketika Kiwil merekayasa foto pernikahan dengan seorang wanita bernama Lina untuk mendapatkan perhatian masyarakat. Salah satu targetnya adalah mendongkrak popularitas Lina yang saat itu memulai menjajaki karir di bidang entertain. Saat itu Kiwil mengaku hanya dibayar Rp2 juta. (Baca Juga:

Selain mempertontonkan kemesraan dengan kedua istrinya, Kiwil juga kembali mengklarifikasi gosip selama ini yang beredar tentang dirinya yang dekat dengan SPG dan cewek yang menjadi penonton bayaran di acara televisi. Menurut bapak enam anak itu, ia tak memiliki hubungan spesial dengan wanita-wanita itu.

“Kalau saya lelaki yang nggak berguna, saya coba belajar apa yang dimau istri, saya belajar mereka bisa menerima kelebihan dan kekurangannya,” pungkas Kiwil. (one)