Rezky Aditya Bikin Artis Cantik Ini Klepek-Klepek

Rezky Aditya bersama kekasihnya Irish Bella
Rezky Aditya bersama kekasihnya Irish Bella
Rezky Aditya bersama kekasihnya Irish Bella

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rezky Aditya membuat artis cantik Irish Bella klepek-klepek. Irish jatuh cinta kepada Rezky Aditya di lokasi syuting. Rasa cinta itu pun tumbuh hingga keduanya sepakat untuk menjalin hubungan percintaan.

Irish tak sungkan-sungkan memuji Rezky Aditya. Ia mengaku klepek-klepek karena Rezky Aditya sangat baik dan peduli sama orang lain. Selain itu, senyuman Rezky yang khas membuat Irish kesemsem. “Dia punya senyuman yang beda dari yang lain,” puji Irish di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/3/2015).

Irish Bella lahir di Cirebon pada 23 April 1996. Irish merupakan anak sulung dari dua bersaudara pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.

Irish pertama kali terjuan ke dunia hiburan ketika bergabung dengan sebuah agensi model di Bandung. Dari agensi tersebut ia berhasil menarik minat rumah produksi film di Jakarta. Selebritis cantik ini kemudian bermain dalam sinetron Di Mana Melani.


Selanjutnya, Irish bermain dalam beberapa judul sinetron, seperti Antara Cinta dan Dusta, Anugerah, dan Binar Bening Berlian. Tawaran untuk bermain iklan pun juga berdatangan kepadanya. Tak hanya itu, Irish juga  melebarkan sayapnya ke layar lebar.

Pada 2010 lalu gadis yang akrab dipanggil Bella tersebut pun akhirnya bermain dalam film perdananya, Heart 2 Heart bersama Aliff Alli. Ia juga pernah bermain dalam sejumlah judul film seperti Love in Perth (2010), Kuntilanak Kesurupan (2011), dan Virgin 3 (2011). (one)