Johnny Depp Terluka Saat Syuting, Parahkah?

Johnny Depp
Johnny Depp saat akan naik jet pribadi di bandara Gold Coast, Queensland, Australia untuk pulang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dia akan menjalani operasi luka di tangan kanan. Foto: Annette Dew/Newspix/REX USA
Johnny Depp saat akan naik jet pribadi di bandara Gold Coast, Queensland, Australia untuk pulang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dia akan menjalani operasi luka di tangan kanan. Foto: Annette Dew/Newspix/REX USA

POJOKSATU- Kecelakaan dialami Johnny Depp saat menjalani syuting film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Tepatnya ketika dia dan kru film menjalani syuting di Gold Coast, Queensland, Australia. Namun, luka di tangan kanan itu didapat bukan saat Depp sedang berakting.

Setelah itu, aktor 51 tahun tersebut benar-benar segera dipulangkan ke Los Angeles, Amerika, dengan menggunakan jet pribadi kemarin (11/3) untuk menjalani operasi. Masih belum jelas kronologi kejadian pekan lalu dan penyebab bisa terlukanya tangan Depp.

Sebagaimana dilansir People, karena kejadian itu, syuting Pirates akan terganggu. Jadwal syuting season kelima tersebut bakal berubah untuk beberapa minggu karena tidak adanya Kapten Jack Sparrow.


Film itu baru mulai diproduksi bulan lalu. Menurut juru bicara Disney, tanggal rilis yang telah dijadwalkan 7 Juli 2017 dinyatakan tidak akan berubah.

Selain Depp, Pirates seri kelima tersebut dibintangi Javier Bardem dan Brenton Thwaites. Bukan hanya Depp, aktor Australia Geoffrey Rush juga bakal bergabung kembali dengan para pemain lain untuk kali kelima dalam perannya sebagai Hector Barbossa.

Pirates of the Caribbean sebelumnya berhasil meraup keuntungan kotor lebih dari USD 1 miliar pada box office di seluruh dunia.

Terkait dengan kecelakaan tersebut, polisi Queensland dan layanan ambulans menegaskan bahwa mereka tidak dipanggil.

“Kami tidak bisa menanggapi kejadian di Gold Coast yang melibatkan dia (Depp, Red). Dia mungkin telah mengambil inisiatif sendiri untuk melarikan diri ke rumah sakit,” jelas Queensland Ambulance Service sebagaimana dilansir Daily Mail.

Depp terbang ke Australia bulan lalu menjelang syuting di Queensland dan terlihat di sejumlah acara musik ketika tidak ada jadwal syuting di Gold Coast. Dia pun tampak menghadiri konser Marilyn Manson di Brisbane akhir bulan lalu. (people/dailymail/ndi/c14/dos)