Heboh, Dua Model Seksi Jambak-Jambakan di Paris Fashion Week

Naomi Campbell dan Cara Delevingne
Naomi Campbell dan Cara Delevingne
Naomi Campbell dan Cara Delevingne

POJOKSATU.id – Setiap gerak-gerik selebritis selalu menarik untuk diikuti. Begitupun saat supermodel senior, Naomi Campbell dan model rising star Cara Delevigne, terlibat perang mulut hingga perkelahian fisik di tengah kemeriahan Paris Fashion Week, baru-baru ini.

Menurut saksi mata, Camp­bell marah dan berteriak pada Delevingne. Kemudian, mer­eka mulai saling dorong satu sama lain. Sumber mengatakan, Delevingne terlihat menarik rambut Campbell di sebuah pesta yang berlangsung saat Paris Fashion Week. Kedua model ini tampaknya terlibat perkela­hian lantaran teman mereka, Rihanna, yang kala itu tengah menghadiri pesta di Paris club Castel pada Minggu (8/3) malam.

“Naomi menuduh Cara menghina Rihanna dan mulai berteriak sebelum akhirnya ter­jadi aksi dorong-mendorong yang dimulai oleh Naomi dan dibalas oleh Cara,” ujar sumber.

Saksi mata lain menambahkan, “Cara menarik rambut Naomi, namun tidak sampai lepas.”


“Naomi marah karena dia merasa Cara mengatakan sesuatu yang negatif tentang Rihanna.” Sumber terpisah menyatakan, Campbell tiba-tiba mulai men­gomeli Delevigne.

“Pesta itu sangat bising dan penuh sesak. Naomi mengata­kan hal-hal yang tidak masuk akal, dia mengomel. Terjadi aksi dorong-mendorong yang membuat berantakan. Cara tidak mengerti karena tidak ada masalah antara dirinya dan Rihanna. Cara tidak ingin terlibat perkelahian dan ber­teriak kepada Naomi, ‘Pergi dariku!'”.

Campbell sehabis mengo­brol dengan Dakota Fanning yang juga berada satu meja dengan Delevingne dan Lily Donaldson.

“Naomi tidak melakukan se­suatu yang salah. Kami mem­bicarakan sebuah klub yang sangat kecil di Paris namun padat pengunjung. Jika ses­eorang mendorong orang lain itu karena ruang yang sempit,” tutur sumber.

Saat dikonfirmasi, Camp­bell mengelak. “Entahlah cerita dari mana yang menyebut aku dan Cara berkelahi! Itu tidak benar,” tulisnya di Twitter.

Banyak yang beranggapan jika ini adalah salah Campbell. Hal itu lantaran model 44 tahun itu memiliki sifat yang sedikit temperamen.(rmol/lya)