Cari Sensasi, Artis Muda Ini Pilih Bakar Rumah

Aliando Syarief
Aliando Syarief
Aliando Syarief

POJOKSATU- Setiap pergerakan artis terkenal kerap dikaitkan dengan pencarian sensasi guna menaikkan popularitas. Gerak-gerik pesinetron tampan Aliando Syarief pun tak lepas dari tudingan tersebut.

Hal itu semakin terpampang seiring beredarnya video mesra Aliando bersama Nikita Willy. Dalam video berdurasi sepuluh detik tersebut, Aliando menyatakan cinta kepada Nikita.

“Kalau mau mencari sensasi gue mendingan bakar gedung. Jadi di berita disebutkan Aliando bakar sebuah gedung. Itu lebih sensasi bagi gue. Untuk itu video tersebut sama sekali bukan sensasi,” kata Aliando saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (12/3).

Menurutnya, pencarian sensasi untuk mengangkat popularitas bukanlah pilihan terbaik. “Bagi gue yang kayak gitu (cari sensasi) bikin pusing. Masih banyak yang gue pikirin juga. Nanti lihat video lanjutannya makanya baru judge,” papar Aliando.


Aliando menegaskan, dirinya tak ingin di sebut sebagai artis settingan. “Ini real nggak settingan. Semua mungkin kaya di infotaiment memang settingan kebanyakan tapi ini benar-benar realitian. Nanti liat videonya di aplikasi hush disitu bakal jelas semuanya,” tegas Aliando. (mg1/jpnn)