Iko Uwais Ditemani Petarung Cantik Ronda Rousey Lawan Korupsi

Ronda Rousey
Ronda Rousey
Ronda Rousey

POJOKSATU- Tawaran dari produser manca terus mengalir ke Iko Uwais. Aktor laga yang juga suami penyanyi Audy Item itu kali ini mendapat pinangan dari Peter Berg.

Ia didapuk untuk main di film Mile 22. Film ini bercerita tentang kerjasama antara CIA dan polisi Indonesia.

Mile 22 sekaligus menjadi debut internasional Iko Uwais kesekian kalinya, setelah sebelumnya juga bermain di Beyond Skyline dan ‘Star Wars: The Force Awaken.

Berg bercerita, di film Mile 22 ini, Iko Uwais akan beradu akting dengan petarung UFC nan cantik Ronda Rousey. Mile 22 akan membawa film action thriller itu kepada dua karakter utama yang bekerjasama menghadapi pertarungan sengit dalam menangani kasus korupsi.


“Aku penggemar berat pekerjaan Gareth (Evans) dan Iko di film ‘The Raid’, dan aku sangat bersemangat mengenai kemungkinan bekerjasama dengan Ronda dan Iko dalam semangat gelombang baru film pertarungan yang berkembang dari Indonesia,” kata Berg seperti dikutip dari Variety, Selasa (3/3).

Menurut Berg, kolaborasi Ronda dan Iko akan menghasilkan tim yang kuat dan unik dengan masing-masing keahlian mereka di bidang martial arts. Ronda sebelumnya tampil di ‘Expendables 3’ dan akan muncul di film ‘Furious 7’.

Belum diketahui sutradara yang akan diberi tanggung jawab untuk memegang proyek ini. Namun, Berg sudah mendapuk Graham Roland sebagai penulis skenario. (kho/opi/awa/jpnn)